Friday, September 24, 2010

Ngeblog asyik lewat Handphone (HP)

Siapa yang tidak kenal dengan blogger punya om google ini. Blogger merupakan media layanan gratis untuk membuat informasi dan mendapatkan segala jenis informasi. Banyak orang yang sudah punya blog bahkan sampai blog pribadi. Banyak penyedia layanan blog diantaranya ada blogger.com, wordpress.com, multiply.com. Dari ketiga penyedia blog tersebut yang paling banyak penggunanya adalah
1. blogger.com (blogspot) sekitar 75%
2. wordpress.com sekitar 55%
3. multiply.com 35%

Dari masing - masing penyedia layanan tersebut mempunyai keunggulan masing-masing. Salah satu contoh keunggulan blogspot adalah mudah dalam pengeditan dan cara mempercatik template. Kemudian wordpress, banyak plugin- plugin yang bisa digunakan contohnya plugin akismet (mendeteksi adanya spam). Bahkan banyak orang yang memakai blogspot untuk berbisnis online...baik itu toko online, pasang iklan, dan mengikuti program- program PTC (Paid to Click). Sudah banyak bukti bahwa blog dapat menghasilkan uang didunia maya. he...he..

Dalam membuat suatu blog hal yang penting harus anda perlukan adalah koneksi internet, komputer atau laptop, dan sebuah akun email yang anda punya. Tapi jangan khawatir kalau anda g punya komputer atau laptop. Sekarang yang penting anda punya HP yang bisa konekt ke internet, dan tanpa bersusah lagi harus memakai komputer atau laptop. Sekarang google sudah mengeluarkan rekomendasi kepada para blogger yaitu dapat mengakses dan menyeting blog dengan menggunakan HP. Wah enak dong bisa ngelog lewat HP jdi lebih praktis dan efesien.

Okey langsung aja saya kasih tau bagaimana caranya setting blog supaya bisa diakses lewat HP.
1. Aktifkan HP kemudian koneksikan ke internet lalu buka situs peperonity.com
2. Lalu daftar dulu yaitu dengan mengeklik register
3. Lalu Register as new user isi data dengan lengkap lalu klik continue
4. dan yang terakhir adalah login akun blogger mu dan selamat ngebog......

NB :
- mengakses blog dengan menggunakan koneksi internet lewat hp meutuhkan biaya koneksi.
- jadi saya sarankan gunakan hp yang menggunakan aplikasi Wi-fi sehingga anda bisa mengakses blog dengan puas........

Thank's for attention........

-Good luck--

0 comments:

Tidak dapat menemukan yang anda cari? Gunakan Google Search !!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com