Tuesday, August 10, 2010

Paypal kena limit

Beberapa hari yang lalu setelah menerima pembayaran dari paid review Bloggerwave sebesar $20, yang masuk ke akun paypalku. Rencananya aku akan melakukan verifikasi paypal dengan vcc agar dapat menggunakan saldo paypalku tersebut. Tetapi alangkah apesnya,pada saat aku mau cek balance lewat opera mini ternyata akun paypalku kena limit. Setelah masuk ke pusat bantuan paypal dan akupun menuruti langkah demi langkah untuk mengembalikan akun paypal tersebut. Dari mengirim scan buku tabungan sampai scan id card sudah aku lakukan. Hingga aku pun menerima imel dari paypal yang intinya akun paypalku sudah dipulihkan. Tetapi alangkah kecewa dan bingungnya ketika aku cek akun paypal ku tsb. Ternyata masih limited. Pupus sudah harapan untuk menikmati jerih payahku dalam mencari recehan dollar lewat internet. Dan setelah aku googling dan blogwalking kesana kemari akhirnya aku terdampar di blognya Putra Eka. Ya,penjual vcc untuk verifikasi paypal yang terkenal itu.

Kemudian aku tanyakan keluh kesahku kepada mas Eka. Dan akhirnya akupun tahu kenapa akun paypalku masih saja kena limit. Ternyata jawabanya sangat simpel, yaitu "jangan pernah membuka akun paypal melalui operamini!". Dan setelah akun paypalku limited, pupus sudah harapanku untuk memverifikasi paypalku dengan vcc. Tapi dunia blogger dan make money online belum kiamat,akhirnya aku putuskan untuk membuka akun paypal yang baru. Pengalaman memang mahal harganya, begitu juga pengalamanku dalam ber paypal lewat opera mini harus ku bayar dengan limitnya akun paypalku yang berisi $20,66 yang merupakan hasil pertamaku dalam beternak blog. So, bagi teman2 blogger yang suka utak utik operamini jangan deh,coba2 buka akun paypal lewat operamini kalau gak mau akun paypalnya kena limit. Bagi para master yang kebetulan singgah dimari,tolong donk kasih koment nya tentang pengalaman paypal yang kena limit. Salam.

source : http://www.olinebiz.co.cc/

0 comments:

Tidak dapat menemukan yang anda cari? Gunakan Google Search !!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com