Tuesday, June 1, 2010

Cara Memperkecil Ukuran File MP3 dengan JetAudio (download)

Bagi kawan di dunia internet yang baru kenal blog ini, saya mengucapkan selamat datang dan semoga Anda betah berlama-lama dan rutin mengujungi blog saya. Bagi kawan yang sudah biasa keluar-masuk blog saya semoga tidak bosan-bosannya mendukung saya untuk terus berkarya dan memberikan kritik atau saran demi kemajuan blog ini.

Kali ini saya ingin membagi sedikit pengetahuan tentang kompresi file audio yang dalam bahasan kali ini file mp3. Sebagai pecinta musik kita tentu tidak bisa lepas dengan file mp3 yang selalu kita mainkan dengan alat pemutar musik. Dalam hal ini alat pemutar musik yang saya maksud adalah handphone. Banyak kita ketahui rata-rata ukuran file mp3 yang berkualitas tinggi bisa mencapai 4 hingga 9 MB (baca: Megabyte). Padahal kapasitas memory internal handphone sangat tidak mendukung karena begitu besarnya file mp3 yang harus ditampung. Menurut pengamatan saya rata-rata kapasitas memory internal handphone Nokia tidak lebih besar dari Sony Ericsson. Nah bagi yang memiliki kapasitas memory kecil, Anda bisa mencoba mempraktikkan cara ini. Jika Anda pecinta musik sejati, maka Anda harus menyiapkan memoryexternal untuk kapasitas yang lebih leluasa dan handsfree agar tidak mengganggu orang di sekitar Anda [^^].

Ok langsung aja anda melihat nya di alamat ini http://gagmwkalah.blogspot.com/2009/05/memperkecil-ukuran-file-mp3-dengan.html

SELAMAT BELAJAR ,,,,

0 comments:

Tidak dapat menemukan yang anda cari? Gunakan Google Search !!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com