Monday, October 11, 2010

Akhirnya datang juga Mastercard Payoneerku

Kemarin tepatnya hari sabtu 9 oktober 2010, habis pulang dari Denpasar saya terasa capek karena kehujanan. Setelah sampai dikoz, saya masuk kamar sebentar dan meletakkan barang bawaan saya. Kemudian saya beranjak ke kamar koz temen. Setelah sampai di kamar koz temen saya ngobrol sebentar lalu saya di beri surat dalam bentuk amplop. Dalam pikiran saya terbenak apa ya isi didalam amplop tersebut ??? Sempat saya berfikir jika didalam amplop itu isi nya uang. He...he... saking senengnya dapet amplop saya membukanya dengan pelan-pelan (kayak lagunya kotak aja ). Ha.....h.a....

Setelah saya membukanya dengan senang hati ternyata didalamnya bukan uang isinya tetapi sebuah ATM berlogo mastercard yang dikirim dari SWEDEN....Saya senang sekali walaupun isinya bukan uang. Dengan hati yang riang saya mengambil ATM berlogo mastercard itu dan melihatnya. Oh...ternyata ATM itu berasal dari suatu program bisnis Online yang saya ikuti....
Setelah lama saya menunggu kedatanganya akhirnya datang juga ATM itu....
Lelah pun tak terasa....
Nah seperti ini bentuknya


Keren kan !!!!!
ATM ini bisa digunakan untuk perpanjang rekening paypal bagi anda yg punya rekening paypal buruan dapatkan kartu ATM ini.......
Daftarnya gratis loch.....
Gak ribet- ribet amat....

0 comments:

Tidak dapat menemukan yang anda cari? Gunakan Google Search !!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com